Selasa, 18 November 2008

Hhhuuiiyy...!

sore itu seperti biasa gw pulang kuliah langsung masuk kamar. Bermaksud semedi sejenak menenangkan pikiran, siapa tau ni otak bisa jadi ky mbah einstein !
gw mulai buka hp n gak ky biasanya Q bisa mpe kepikiran mantan gw, bukan mantan sii.. cm orang yg pnah ada di hati !
:-D n lgsung sms dy ? cm nanyain kabar?? bodoh bgd sii gw ! klo dy ge er trus mkir klo aQ msi ngarepin dy gmn ?? mo dtaruh dmn nni muka !
tp 2 hr kmudian dy blz smsQ yg gak jlz juntrungannya kmrn ntu.
tp gak tau knp gw juga sneng bgd dy nge blz sms gw ?
n then gw sms an ma dy mpe ni jempol reumatik , tp terobati juga sii.. dy masi mau ta ajak maen !
huhuiiyy...
ap mungkin gw ...
hahaha..
whatever !!
time will answer it !
=)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hoy.... :D
sarasehan blogos bsk ahad di sgm lt3 ya....
info lebih lanjut ada di web blogos.
c u