Minggu, 16 November 2008


Kompetisi Blog WordPress senilai lebih dari $2000

Kompetisi yang dinamai WordPress Coolest Blog Competition ini diorganisir oleh sebuah penyedia web hosting untuk WordPress, WP Web Host. Sesuai namanya, kompetisi ini ditujukan untuk peserta blogger yang memakai WordPress sebagai platform untuk publikasi artikel blog. Persyaratan untuk mengikuti kompetisi ini terbilang mudah (dan mungkin paling mudah bila dibandingkan kompetisi-kompetisi lain) ↓

  1. Menulis sebuah artikel ulasan mengenai kompetisi ini.
  2. Pastikan untuk mendapat paling tidak 5 komentar di artikel tersebut, tidak termasuk komentar dari penulisnya sendiri dan spammer (mohon komentarnya ya… :) ).
  3. Ajukan artikel ulasan yang telah ditulis melalui form komentar, atau trackback, ke halaman kompetisi tersebut.

Lihat hadiahnya ↓

  1. Pemenang pertama: $500 tunai via PayPal + The Unlimited Video Theme Pack dari Press75.com senilai $295 + 6 bulan keanggotaan WooThemes Club Single User Subscription dari WooThemes senilai $250 + WP Freedom Plan Life Time Hosting Sponsorship senilai $100/tahun.
  2. Pemenang kedua: $250 tunai via PayPal + Developer License untuk Content Press WordPress Premium Template dari WordPress Themes Market senilai $249 + Personal License untuk Themes of Your Choice dari Zidalgo senilai $75 + WP Freedom Plan Life Time Hosting Sponsorship senilai $100/tahun.
  3. Pemenang ketiga: $125 tunai via PayPal + 1 Year WP Freedom Plan senilai $100.

Jadi hadiah totalnya mencapai lebih dari $2000. Kompetisi ini ditutup tanggal 15 November 2008 (sekarang kan tanggal 14 November, jadi mohon berikan komentarnya ya, nggak banyak kok, saya cuma butuh sedikitnya lima komentar). Pemilihan pemenang akan dipilih secara langsung melalui voting oleh publik dari 20 artikel yang dipilih oleh tim WP Web Host. Semoga beruntung ;)

Tidak ada komentar: