Sabtu, 15 November 2008

Tengah Sawah


Akhirnya kelar juga nih dua minggu yang membuat diriku berpikir !
MID semester akhirnya kelar juga ! huffhh..
saatnya istirahat menenangkan otak dan jiwa, hohoho..
Walaupun mesti bohongin ortu gw bolos kuliah, tp tetep gw jalanin dah. Abiz mid uda kelar kaga ada libur ! huhu.. bilang aja ke ortu klo ni hari libur abiz mid ! hahaha..
i'm sorry dad, mum
i have to do this !
Lain kali gag lagi deh ? (gag bo'ongin lg, tp klo boloz kuliah gag bilang2 lg !)
=)
Hari itu gw boloz kuliah, rencana sii mau ke kos temen, tp waktu di jalan tau2 turun anugrah dr Allah SWT berupa ujan ! karuan aja gw lgsung berteduh di bawah pohon! Abiz di sana kaga ada rumah ato bangunan yang bisa buat berteduh sii !
Gak berapa lama eh ada lagi anugerah dari Tuhan lg.. :p
tau2 ada 2 orang cewek ikut2an gw berteduh tuh di bawah pohon, benere pohon e gak besar2 amat sii.. tp gw pikir enk juga klo desek2an di bawah pohon ma ntu orang ??
"Astaghfirullah.."
God, what i've thinking about !!
gak lama kemudian tu cewek mlh ngajak ngobrol ! "mas sini apotik mana sii ??"
Sempet bingung gw mau jawab ? batin gw sii, (emang di tengah sawah ky gni ada apotik??)
apotik buat nyehatin padi ada kali ye ??
Tp gw jawab aja, mbak lurus aja.. ntar abiz lampu merah ke 2 belok kanan dikit. Eh mbaknya malah langsung ngacir aja abiz say thank, eh2 klo di tengah sawah emg ada lampu merah y ?
bodo ahh..
EGP !
Tapi bodoh amat gw, np gak sekalian ngajak knalan tu cewek ??? huhu..
apa mungkin tu cewek langsung ngacir gara-gara udah tau klo mo gw ajak knalan ye ??

Tidak ada komentar: